Kadang Sendiri Lebih Tenang

Menjelang lebaran, momen mudik sudah menjadi tradisi. Temen-temen sudah pada pulang duluan. dan tinggal saya sendiri mudik belakangan hingga terpaksa jaga kandang sendiri. Suasana berubah drastis, yang biasanya ramai dan gaduh berubah menjadi keheningan yang begitu sunyi. Akan tetapi justru dikesunyian inilah saya dapat bercumbu dengan Yang Maha Kuasa dengan begitu khidmat.

Saya bisa melakukan banyak hal, membaca, menulis artikel, berbenah, beres-beres dan semuanya dapat dilakukan dengan tenang. Nggak ada yang ngajak bercanda, ngobrol, dll. Intinya saya bisa menikmati keadaan sendiri maupun ramai-ramai.


Dan yang paling menarik adalah, sendiri juga bisa narsis-narsisan.. haha.. pasang muka apa aja terserah, mau foto gaya apa aja, suka-suka. So.. banyak cara menikmati kesendirian. 

0 komentar:

Posting Komentar

About

Mengenai Saya

Foto saya
Digital marketer, tinggal di Cianjur. Doyan jalan dan doyan makan. Terhubung melalui email : mulyadinarman@gmail.com